Minggu, 22 September 2019

JWS Ikuti FGD Regional Leadership Program

manado

Jantje Wowiling Sajow

TONDANO, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi mengikuti Forum Group Discussion dalam rangka Regional Leadership Program (RPL) yang digelar oleh Pusat Transformasi Kebijakan Publik, Rajawali Foundation dan Konsulat Jenderal Amerika Serikat, Jumat (21/11) kemarin di Hotel Ketapang Indah, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Kegiatan yang mengambil tema “Reinventing Local Leadership Training for a New Era Governance” dengan Fasilitator Ir Sarwono Kusumaatmadja dari Transformasi Centre Publik Policy ini, diikuti oleh 15 Bupati/Walikota yang terpilih sebagai calon peserta program pelatihan bagi Kepala Daerah untuk mengikuti Harvard Kennedy School Indonesia Program (HKSIP) sekaligus membangun relasi dengan alumni HKSIP ini.

Menurut Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Minahasa Agustifo Tumondo, SE, M.Si, tujuan diskusi untuk merancang masukan program RLP berikutnya yang sesuai dengan kebutuhan pemerintah di daerah.

Acara yang diawali Welcome Dinner pada Kamis (20/11) malam sebagai rangkaian dari Acara Banyuwangi Annual Ethno Carnival 2014 dihadiri oleh Duta Besar AS Robert Blake, Konsul Jenderal AS di Surabaya Joaquin Monserrate, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dan undangan lainnya.

Sementara Bupati Jantje Wowiling Sajow hadir didampingi Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Dr Willford Siagian MA, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi dan Kasubag Pengelolaan Informasi Humas Yonathan Kaunang SSTP. Agenda selanjutnya Bupati JWS dan ibu Olga akan menghadiri Acara Thanksgiving Day 2014 yang digelar oleh Konsulat Jenderal AS malam di Pendopo Sabha Swagata Banyuwangi. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*