Minggu, 22 September 2019

WKI Imanuel Wanea Janji Tampil All Out

manado

Tim PS WKI Wanea

MANADO, (manadoterkini.com) – Paduan Suara Wanita/Kaum Ibu GMIM Imanuel Wanea, Sabtu (22/11) malam nanti siap tampil all out dalam ketegori Big Choir, di Gereja Sion Winangun, Wilayah Manado Winangun. Berkekuatan 93 orang dan akan membawakan lagu Mars Kaum Ibu dan Haleluyah, tim ini bertekad tampil all out dan mempersembahkan pujian terbaik bagi Tuhan.

“Hasil merupakan nomor dua. Namun yang terpenting kami dapat tampil lepas dan memberikan yang terbaik bagi Tuhan dan jemaat yang terus mendukung kami,” ujar Pnt. Dr. Meyny Mongkau-Kaunang, Ketua W/KI Imanuel Wanea.

Dibawah arahan Ketua Jemaat Pdt. Roy Lengkong, S.Th tim ini mendapatkan support penuh dari tokoh kawanua, EE Mangindaan yang hadir langsung saat pengutusan tim ini pada Ibadah Minggu lalu. Pada kesempatan tersebut, Mangindaan bahkan meneteskan air mata saat menyaksikan performa tim ini. “Selamat berlomba bagi W/KI Imanuel Wanea. Keberhasilan merupakan hasil akhir tapi kebersamaan dalam bersekutu harus tetap dijaga warga GMIM karena Torang Samua Basudara” ujar Wakil Ketua MPR tersebut saat memberikan motivasi dalam sambutannya saat itu.(tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*