Minggu, 22 September 2019

Fraksi Demokrat DPRD Manado Siap Amankan Program Walikota

manado

Deasy Roring (ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Manado, Deasy Roring, menuturkan pihaknya siap mengamankan semua program pro-rakyat dari Walikota Manado GS Vicky Lumentut. “Kami fraksi Demokrat di DPRD Manado siap mengamankan kebijakan Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut,”ujar Roring kepada manadoterkini.com.

Disinggung tentang adanya informasi Fraksi Demokrat menjadi salah satu penyebab sehingga rapat paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat II Ranperda APBD Perubahan Kota Manado tahun anggaran 2014 pada Kamis, (20/11) akhirnya ditunda karena tidak korum, dibantanya. “Kami fraksi Demokrat hingga Pukul 12.00 WITA, namun tidak korum akhirnya beranjak pulang. Jadi kami fraksi Demokrat secara utuh malam itu. Malam itu Fraksi Partai Golkar, Gerindra dan PAN tidak mendatangani daftar hadir. Namun kalian wartawan lihat langsung saja ke Sekretariat siapa saja yang tidak hadir dan menandatangani daftar hadir,”tandas Roring.

Menariknya, Roring ketika ditanya kapan akan agenda pengesahan APBD tersebut, belum mengetahui pasti karena alasannya tergantung pimpinan DPRD Manado. “Kami belum tau kapan akan dilaksanakan yang pasti kemarin belum korum. Karena hari ini (kemarin,red) ibu Ketua disibukkan dengan panitia WKI GMIM,”kata Roring.

Informasi lainnya, beredar kabar malam nanti, Sebtu (22/11) Sekretariat DPRD Manado telah mengedarkan undangan untuk rapat paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat II Ranperda APBD Perubahan Kota Manado tahun anggaran 2014.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*