Kamis, 12 Desember 2019

DPRD Godok Anggaran Pilkada Minsel

amurang

DPRD Minsel bahas anggaran Pilkada Minsel

AMURANG, (manadoterkini.com) – Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) di bawah pimpinan Ketua Jenny Johana Tumbuan SE, mulai membahas anggaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang diajukan KPUD Minsel. Seperti diketahui, anggaran Pilkada yang diajukan mencapai kurang lebih Rp 25 Miliar.

Menurut Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, pembahasan anggaran Pilkada berlangsug cukup alot.”Memang ada sejumlah anggota banggar yang mengusulkan anggaran yang diajukan bisa dikurangi dan dialokasikan untuk kepentingan publik, namun ada juga anggota banggar yang mengatakan anggaran sudah sesuai, apalagi bila Pilkada berlangsung dua putaran,” kata Tumbuan.

Ditambahkannya, sampai saat ini atau Sabtu (22/11) pembahasan untuk anggaran Pilkada Minsel pada 2015 masih terus berlangsung.

Sementara itu, Ketua KPUD Minsel Dr Franley Pangemanan SSos mengungkapkan, anggaran yang diusulkan sebesar Rp25 miliar, sudah dihitung bila Pilkada berlangsung dua putaran.”Anggaran ini sebagian besar akan tersedot untuk 4.370 personil penyelenggara Pilkada dan juga logistik,” tandasnya.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*