Senin, 16 September 2019

Sumendap Minta Manajerial Pejabat Esalon II Mitra Ditingkatkan

RATAHAN, (manadoterkini.com) – Bupati Mihasa Tenggara James Sumendap SH, menaruh harapannya kepada 23 pejabat esalon II yang belum lama ini dilantik. Dimana pelantikan dan pengambilan sumpah janji oleh Wakil Bupati Ronald Kandoli, Jumat (22/11) di aula kantor Bupati Mitra.

Sumendap yang menyaksikan langsung proses pelantikan 23 pejabat esalon II yang sebelumnya berstatus pelaksana tugas, menegaskan agar pejabat meningkatkan manajerial di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) masing-masing.

“Kini kalian telah menjadi pejabat definitif bukan lagi pelaksana tugas (Plt,red). Untuk itu suadara-saudara selaku kepala SKPD harus mengoptimalkan kemapuan menajeman di instansi yang anda pimpin, sekaligus menata disiplin para jajaran yang ada,”terang Sumendap.

Diakuinya, minimnya kemampuan menajerial para pejabat menjadi salah satu alasan dilakukan rolling jabatan, sehingga harus ada pergantian jabatan. Makanya harus menjadi perhatian pejabat yang barusan dilantik. “Semua harus sejalan sehingga sistem pemerintahan menjadi semakin baik kedepannya,” tandas Sumendap

Dia pun menambahkan agar pejabat yang dilantik secepatnya menyesuaikan diri dengan instansi masing-masing.( chindry)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*