Minggu, 22 September 2019

Maret 2015, 254 CPNS Minsel Bakal Ikut Prajab

AMURANG, (manadoterkini.com) – Sedikitnya 254 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang beberapa waktu lalu yang telah mendapatkan SK Pengangkatan oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, dipastikan baru akan 100 persen menjadi PNS pada Maret 2015. Ini tidak lepas dari rencana Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) untuk menggelar prajab pada bulan Maret 2015 mendatang.”Ya, kemungkinan dilakukan akhir Maret atau awal April. Setelah prajab, seluruh PNS yang baru diangkat langsung ditempatkan berdasarkan disiplin ilmu masing-masing,” ujar Tiwa.

Ditanya bagaimana dengan 26 Honda K-2 yang sampai saat ini belum mengantongi NIP. Tiwa mengungkapkan informasi dari Menpan, sudah hampir 20 Honda K-2 yang mengantongi NIP, sedang sisanya masih berproses.

Sementara itu, ditempat terpisah Story Moring SPd selaku pemerhati Minsel berharap, dalam penempatan PNS di suatu SKPD, kiranya bisa dilakukan transparan dan sesuai dengan disiplin ilmu masing-masing.”Jangan ada yang sarjana pariwisata ditempatkan di bagian hukum atau pemerintahan demikian sebaliknya,” tandasnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*