Jum'at, 13 Desember 2019

Ibadah Syukur HUT ke-10 GMIM Bukit Hermon Dihadiri Wawali Manado

manado

Wawali bersama Jemaat GMIM Bukit Hermon

MANADO, (manadoterkini.com) – Wakil Walikota Manado Dr.Harley Mangindaan SE, MSM didampingi istri ibu Seyla Mangindaan Kudati, Minggu (23/11) menghadiri ibadah ucapan syukur HUT ke 10 GMIM Bukit Hermon Kombos.

Wawali mengajak warga gereja untuk menjadi garam dan terang dunia. “Diusia yang ke-10 ada tantangan serta pergumulan, dan Tuhan selalu menuntun langkah setiap umat yang selalu berserah kepadanya,”ujar wawali.

Dalam kesempatan tersebut Wawali atas nama Pemkot Manado, berterima kasih kepada jemaat yang terus mensupport akan pmebangunan dan program Kota Manado.

“Dalam menyambut Natal 25 desember 2014 dan tahun keempat kepemimpinan Saya dan Pak Walikota Manado memimpin Kota Manado. Saya meminta doa jemaat Bukit Hermon untuk terus mendoakan saya dan pak Walikota supaya kita bisa melayani lebih mantap lagi,”ujar Wawali.

Diketahui sebagai Khadim dalam ibadah ini Pdt Petra Rembang MTh, dalam khotbanya menekankan hubungan yang harmoni juga satu dan yang lain menyadari kewajiban dan tanggung jawabnya.

Mengutip khotbah dari pendeta, Wawali mengatakan bahwa kesetiaan adalah hal yang penting dalam menjalin sebuah hubungan yang harmoni. Wawali juga menitip pesan kepada jemaat ketika terjadi gempa jangan panik, dan pada musim penghujan longsor dan banjir harus diwaspadai. Dan juga memohon kesadaran warga untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan bersama.

Hadir dalam ibadah itu dari pemerintah setempat baik Camat Mapanget, Lurah Kairagi, Ketua BPMJ GMIM Bukit Hermon ibu Pdt. Treisje Sendow-Parede STh dan jemaat gereja yang berjumlah 3 kolom.(tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*