Selasa, 17 September 2019

Walikota Manado Hadiri HUT ke-21 GMIM Getsemani Bailang

manado

Puji-pujian jajaran Pemkot Manado di GMIM Getsemani Bailang

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota GS Vicky Lumentut berserta sejumlah pejabat Pemkot Manado, Minggu (23/11) menghadiri ibadah syukur jemaat GMIM Getsemani Bailang dalam rangka HUT ke 21.

Dalam sambutannya Walikota GSVL mengajak jemaat bisa berperan aktif mendukung program-program Pemkot Manado. ”Saya menitipkan agar jemaat disini bisa berperan aktif mendorong untuk meningkatkan kesehatan dan pendidikan masyarakat,”ujar Walikota.

Nantinya, kata Lumentut, Pemkot Manado akan membenahi fasilitas sekolah agar kedepan anak-anak di Kota Manado bisa bersaing di industri kerja. “Untuk memperkuat pendidikan anak-anak kita, Pemkot akan membantu pembangunan sekolah. Saya mengajak jemaat untuk mempersiapkan anak-anak kita dengan pengetahuan yang cukup agar bisa bersaing di dalam industri kerja kedepan. Mari kita mempersiapkan generasi mendatang menjadi lebih baik,”urai Walikota GSVL.

Dalam sambutanya Walikota tak lupa menyampaikan selamat HUT ke 21 kepada jemaat GMIM Getsemani Bailang. “Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke 21 Jemaat GMIM Getsemani Bailang. Kiranya, jemaat bisa lebih mengembangkan diri sebagai tempat untuk memperkuat iman masyarakat dan bisa menjadi jemaat yang bisa diteladani,”pungkasnya.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*