Selasa, 17 September 2019

600-an Tempat Sampah Telah Disebar Disbertam Pemkot Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Untuk memudahkan masyarakat membuang sampah, Dinas Kebersihan dan Pertamanan telah menyebarkan ratusan tempat sampah di semua sudut Kota Manado.Demikian dikatakan Kadis Kebersihan dan Pertamanan Julises Oehlers SH kepada manadoterkini.com, Minggu (23/11). “Kami sudah menyebarkan sekira 600-an tempat sampah di semua sudut Kota Manado. Jadi bukan hanya di pusat Kota, tapi hingga ke Kelurahan. Ini semua untuk lebih memudahkan warga membuang sampah,”ujar Oehlers.

Lanjut Oehlers, pihaknya kini terus membenahi pelayanan kepada masyarakat. ”Kami tak pernah berhenti memperbaiki, dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat. Terutama menyangkut kebersihan di Kota Manado, coba bayangkan jika satu hari saja tim petugas kebersihan tidak mengangkut sampah maka pasti dampaknya sangat meresahkan masyarakat,”tandasnya.

Untuk itu, mantan Kabag Umum Setdakot Manado ini menuturkan tak henti-henti mengingatkan aparatnya meningkatkan kinerja.“Saya terus ingatkan pada para petugas kebersihan agar kerja sesuai ketentuan yang ada dan mengutamakan kebersihan ditengah masyarakat,” tutut Julises.

Ditambahkannya, Dinas Kebersihan Kota Manado juga selalu siap jika masyarakat menyampaikan aduan terkait sampah yang belum sempat terangkut. “Kami meminta kerja sama semua pihak guna membersihkan Kota Manado dari sampah,” pungkas Oehlers.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*