Senin, 16 September 2019

Jadilah Yang Terbaik

Kabag Humas Pemkot Manado Franky Mocodompis S.sos

manado

Franky Mocodompis S.Sos

DIPERCAYAKAN menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Franky Mocodompis S.sos langsung menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin.

Dalam menjalankan tugasnya sebagai Kabag Humas dan Protokol Pemkot Manado,begitu banyak tantangan yang dihadapi namun karena selalu bersandar pada Tuhan Yang Maha Esa (TYME), Angky sapaan akrabnya selalu menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin.

Pejabat kelahiran 11 September 1975 ini mengawali tugasnya dari Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Pemkot. Suami dari Isteri bernama Sandra Sendow SS yang kini telah dikaruniai dua orang anak Glen dan Kiara Mocodompis, meraih prestasi yang gemilang.

Salah satunya terbaik satu bela Negara dalam pelatihan Kader Kepemudaan di Cibubur pada tahun 1977-1998, Ayah dari Glen yang menyukai bubur ini telah banyak merasakan suka dan duka di dunia politik. “Jabatan Kabag Humas itu kursi panas, karena harus mengelola Humas dan Protokol di Kantor yang dipimpin oleh Walikota GS Vicky Lumentut ini. Saya sering mengelola isu tapi sering termakan isu,”ujar Alumni SD Labor IKIP Manado dengan sikap yang wibawa.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*