Senin, 16 September 2019

Pemkot Manado Hibur Keluarga Alm Ferry Karwur

Walikota GSVL Ajak Keluarga Mengaminkan Rancangan Tuhan

manado

Manado GSVL dan Wawali AI di rumah duka almarhum Ferry Karwur

MANADO, (manadoterkini.com) – Jajaran Pemkot Manado, dibawah pimpinan Walikota DR G.S Vicky Lumentut dan Wakil Walikota DR. A.B Mangindaan, Senin (24/11) melakukan ibadah penghiburan di rumah duka kompleks perumahan Allandrew Permai, Malalayang. Pasalnya, kepergian sosok almarhum Ferry Paul Karwur, bukan hanya pihak keluarga yang kehilangan tapi rekan-rekan seperjuangannya di Pemkot Manado.

Saat membawakan kata-kata penghiburan Walikota Lumentut mengajak istri, anak dan pihak keluarga untuk mengaminkan rancangan Tuhan yang terindah tersebut.

Menurut GSVL sapaan akrab personil Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) GMIM ini, proses kematian adalah rancangan Tuhan dalam hidup manusia yang terindah. “Jadi mari pihak keluarga bersyukur kepada Tuhan, karena telah berkesempatan memberikan, mengenalkan bahkan telah mengasihi suami, ayah dan saudara Alm Ferry Karwur yang telah mendahului kita semua,”ujar Walikota GSVL.

manado

Ibadah penghiburan Jajaran Pemkot Manado di rumah duka

Dijelaskannya, kehadiran jajaran Pemkot Manado ke rumah duka ini dalam rangka memberikan dukungan dan penghiburan bagi keluarga, atas dipanggil pulangnya orang yang dicintai keluarga besar Karwur Lensun meski itu dirasakan amat sangat berat.

Ada banyak karya Alm Drs Ferry Karwur semasa hidup, yang telah memberikan buah-buah baik, yang tentunya menjadi berkat bukan hanya kepada keluarga tapi juga bagi jajaran Pemkot Manado, lingkungan gereja dan ditengah masyarakat Kota Manado. “Ini patut diteladani, dan selayaknya amal bakti Alm Drs Ferry Karwur dilanjutkan kita semua yang pernah mengenal sosok birokrat yang handal dan kritis tersebut,” ujar GSVL seraya meminta pihak keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

Alm Drs Ferry Karwur seperti diketahui pernah menjabat sebagai mantan Kabag Mental Spritual Setda Kota Manado, Kadis BPMK, Kadis Kominfo dan Kadis Diknas Kota Manado. Dan Alm Drs Ferry Paul Karwur SH meninggal dunia dalam usia 60 tahun, 4 bulan dan 4 hari di RS Gatot Subroto Jakarta pada 21 November. Serta meninggalkan seorang istri yakni Dra Sylvia Helena Lensun, dan tiga anak masing-masing Hanzel, Raneta, dan Wailan.

Ibadah penghiburan Jajaran Pemkot Manado sendiri dipimpin Pdt Eva Karamoy MTh, dan sesuai rencana Alm Drs Ferry Karwur akan dikebumikan Selasa (24/11) besok di pekuburan Bantik Malalayang.(ald)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*