Selasa, 17 September 2019

Rindengan : Kejar WTP, Semua Proyek Harus Selesai Tepat Waktu

Minsel

Drs Danny Rindengan MSi

AMURANG, (manadoterkini.com)-Demi mendapatkan target opini dari BPK yakni Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Sekertaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Drs Danny Rindengan MSi, akan terus memantau seluruh proyek infrastruktur tahun anggaran 2014 yang saat ini sedang berjalan.

Sehinga Dia meminta, seluruh SKPD untuk turut mengawasi proyek yang ada agar secepatnya diselesaikan. “Mengingat waktu pelaksanaan sudah sangat mepet. Untuk itu, kepada instansi terkait harus mengawasi penuh pelaksanaan setiap pekerjaan fisik,” ujarnya.

Rindengan juga menegaskan, agar semua proyek 2014 selesai tepat waktu. “Makanya semua pekerjaan harus selesai tepat waktu. Dan jika ada pekerjaan fisiknya masih belum maksimal dan tidak sesuai progres, silakan instansi teknis dan terkait membuat surat teguran, agar menjadi perhatian kontraktor untuk memacu pekerjaan,” tegasnya.

Ia juga menekankan, agar kualitas pekerjaan tidak bisa diabaikan, harus sesuai spesifikasi dan aturan yang berlaku. “Karena tahun 2014 ini, Pemkab Minsel menargetkan pengelolaan keuangan akan lebih baik dengan target WTP,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*