Senin, 16 September 2019

Pekan Depan, Safari Natal Pemkab Minsel Dimulai

AMURANG, (manadoterkini.com) – Safari Natal sudah menjadi agenda Pemkab Minahasa Selatan (Minsel), di Bulan Desember. Untuk tahun 2014 ini Bupati Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE, serta jajarannya akan mulai melakukan safari Natal pekan depan.

Demikian dikatakan Sekertaris Daerah Kabupaten(Sekdakab) Minsel Drs Danny Rindengan MSi. Menurutnya, ibadah safari Natal di 17 Kecamatan akan dilaksanakan pekan depan.” Jadwal safari Natalnya sudah kita susun, tinggal pelaksanaannya saja,” ujar Rindengan.

Lanjut mantan Assisten I Pemkab Minsel ini, Safari natal akan dimulai Selasa 2 Desember mendatang dan sesuai rencana itu akan berakhir pada tanggal 22 Desember 2014.”Dan sesuai rencana safari ini akan diawali di Kecamatan Amurang raya,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Sekdakab Minsel Tusrianto Rumengan SSTP Msi, mengatakan safari ini, selain dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi juga dapat dimanfaatkan warga untuk mensosialisasikan program Pemerintah.”Tidak hanya SKPD, safari juga akan diikuti para Anggota DPRD dan seluruh masyarakat,” tandasnya.

Dikesempatan itu, lanjut Tusrianto, para pejabat akan menjelaskan berbagai prestasi dan capaian Pemkab Minsel selama setahun, termasuk rencana-rencana program pembangunan kedepan serta menjaring aspirasi atau keluhan-keluhan dari masyarakat, apa yang akan mereka perlukan.”Rencananya, Safari Natal pertama di kecamatan Amurang raya, pada pekan depan,” tukasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*