Minggu, 22 September 2019

Prioritas Jalan IKK, 2015 Tiap Kecamatan di Minsel Bakal Kebagian Rp 1 Miliar

AMURANG, (manadoterkini.com) – Janji Bupati Minahasa Selatan (Minsel) untuk memajukan pembangunan serta memperbaiki semua jalan yang ad di Kecamatan hingga Desa di 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Minsel, rupanya tidak hanya janji belaka dan karena itu bakal terwujud. Hal tersebut dibuktikan dengan dimasukkannya dana di APBD 2015. Seperti diketahui, pada 2015 mendatang, tiap kecamatan di Minsel akan mendapatkan dana segar sebesar Rp 1 miliar untuk perbaikan ruas jalan Ibu Kota Kecamatan (IKK).

Menurut salah satu anggota Banggar Joppy Mongkareng, anggaran sebesar Rp 1 miliar yang diperuntukkan di tiap kecamatan, sudah dimasukan dalam APBD 2015.”Saya dapat pastikan anggaran ini tidak akan mengalami pergeseran. Pasalnya, baik Tim Anggaran Pemerintah Daerah dan juga Banggar Dekab, semuanya menyetujui alokasi anggaran Rp 17 miliar yang akan diberikan kepada 17 kecamatan di Minsel. Bahkan itu sudah di paripurnakan tadi pagi sekitar,” tegas Mongkareng yang juga merupakan Sekretaris Komisi II.

Hal senada dikatakan anggota Banggar lainnya yang juga merupakan Wakil Ketua Dekab Minsel Frangky Lelemboto membenarkan bila ada alokasi anggaran IKK pada 2015 sebesar Rp 1 miliar untuk 17 kecamatan yang ada di Minsel.”Saya rasa ini merupakan bentuk perhatian yang ditunjukan bupati kepada masyarakat Minsel yang ada di 17 kecamatan,” ujar Politisi Gerindra ini.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*