Minggu, 22 September 2019

1180 Warga Kecamatan Tikala Terima PSKS

MANADO, (manadoterkini.com) — Pencairan dana program simpanan keluarga sejahtera (PSKS) di Kantor Walikota Manado telah terealisasi dengan baik. Pembagian yang dilakukan di ruang serbaguna kantor Walikota Manado Jumat (28/11) kemarin dimulai pukul 08.00 Wita yang dihadiri oleh penerima PSKS di dua kecamatan yakni kecamatan Paaldua dan Tikala Humas Kantor Pos Manado Conny Nanlohy mengatakan, instansinya melakukan pencairan dana PSKS untuk Wilayah Sulawesi utara masih sementara dilakukan. ‘’Manado sendiri untuk saat ini kami lakukan di Kantor Walikota yang sudah sementara dilakukan oleh Kantor Pos Manado,” tuturnya.

Conny juga menambahkan untuk mereka yang belum sempat menerima, dapat mengambil di Kantor Pos sampai Januari nanti. Dan adapun syarat yang ia sampaikan untuk mereka yang akan mengambil PSKS tersebut seperti, membawa kartu perlindungan social (KPS), dan membawah kartu identitas pribadi (KTP,ZIM,Buku Nikah, Kartu Keluarga). “Hari ini total yang akan terima PSKS Tikala 1180 dan Paaldua 1017 warga,” ujarnya.

Ketika diwawancarai seorang ibu penerima dana, Fatimah dari kelurahan Taas mengaku senang, “Walaupun so ba antri dari pagi jam 8 torang senang sekali karena lewat dana ini, kita boleh bayar ta pe anak pe spp,” tutur ibu anak lima sambil menggendong cucunya. (ald)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*