Minggu, 22 September 2019

Rusak Parah, Ruas Jalan Pasar Motoling Butuh Perhatian

MOTOLING, (manadoterkini.com)- Pasar Motoling merupakan salah satu pasar terbesar di Kabupaten Minahasa Selatan. Puncak keramaiannyapun bisa dilihat setiap hari pasar (Kamis,red).

Dimana seluruh pedagang dari berbagai kecamatan masuk di Motoling untuk berjualan. Namun sangat disayangkan kondisi jalan Pasar Motoling saat ini rusak berat dan butuh perhatian Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) khususnya Dinas Pekerjaan Umum (PU).

Menurut salah satu warga Motoling Marsel Paat, Pasar Motoling merupakan salah satu pasar penyumbang PAD terbesar di Disperindagkop dan Pasar, wajar bila mendapat perhatian lebih, terlebih ruas jalan menuju pasar.”Sebagai pedagang di Pasar Motoling kami berharap ruas jalan sepanjang kurang lebih 1 km, bisa diperbaiki oleh Pemkab Minsel,” ujar Paat.

Sementara itu, Camat Motoling Jerry Sengkey S.Sos kepada wartawan membenarkan bila ruas jalan menuju pasar sangat memprihatinkan.”Besar harapan pada 2015 ada alokasi anggaran dari Dinas PU untuk pengaspalan,” ujar Sengkey.

Ditambahkannya, sebagai camat dirinya juga berterimakasih kepada Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE yang telah memberi perhatian dengan pengaspalan lewat proyek IKK di Motoling Raya dan Picuan Baru.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*