Minggu, 22 September 2019

Usai Terima Penghargaan, Bupati Minsel Kunjungi Panti Asuhan Anak Seribu Pulau di Solo

Paruntu

Bupati Minsel bersama anak yatim di Solo

SOLO, (manadoterkini.com) – Setelah menghadiri Acara Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) dan menerima penghargaan Kabupaten terbaik serta Juara Satu menanam satu miliar Pohon kategori nasional dari Presiden RI Ir Joko Widodo di Desa Tempursari, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Wonogiri, Jateng, Sabtu (29/11) kemarin.

Bupati Minahasa Selatan yang didampingi suami tercinta Kristovorus Deky Palinggi serta rombongan dari Kabupaten Minsel menyempatkan diri mengunjungi Panti Asuhan Anak Seribu pulau di Solo.

Tetty sapaan akrab bupati Minsel ini menyebutkan, bahwa dalam setiap rezeki, ada hak anak yatim. Oleh karena itu Tetty ingin berbagi rezeki kepada anak-anak di Panti Asuhan Anak Seibu Pulau ini. ‚ÄúSemoga apa yang saya berikan hari ini dapat bermanfaat bagi anak-anak sekalian. Saya meminta langsung kepada pengurus panti untuk membimbing anak-anak kita ini agar bisa membanggakan kita semua, menjadi panutan buat anak-anak di dunia,” katanya.

Kepada anak-anak yang Ada di panti asuhan ini, Bupati berpesan untuk belajar lebih giat untuk mengejar cita-cita. Tak lupa juga Istri dari anggota DPRD Sulut Kristovorus Deky Palinggi ini menyampaikan agar anak-anak panti menghormati para pengurus panti ini.

Dalam kunjungan itu juga Bupati bersama rombongan sempat mengelar ibadah bersama anak-anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan Anak Seribu Pulau Solo serta memberikan bantuan.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*