Senin, 16 September 2019

Walikota Bitung Janji Pengembangan CDC Jalan Terus

BITUNG, (manadoterkini.com)-Walikota Kota Bitung Hanny Sondakh memastikan pembangunan dan pengembangan kompleks Gedung Christian Development Center (CDC) akan berlanjut hingga 2015 mendatang. Pasalnya dikatakan Sondakh, untuk alokasi anggaran kegiatan tersebut sudah mereka masukkan pada APBD 2015 mendatang.

Demikian disampaikan Sondakh kepada sejumlah wartawan belum lama ini. Menurutnya, baru-baru ini Dirinya bersama Wakil Walikota Max Lomban SE MSi, Ketua DPRD Bitung Laurensius Supit dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bitung sudah melakukan peninjauan perkembangan pembangunan gedung yang terletak di Kelurahan Kadoondan Kecamatan Madidir. Dalam tinjauan itu, Sondakh mengaku mendapat beberapa masukan. “Diantaranya yang terpenting adalah akses jalan dan tahun 2015 mendatang, jalan diseputaran CDC akan segera di perbaiki dan itu akan diperbaiki hingga ke Kelurahan Pakadoondan Kecamatan Maesa,” Pungkasnya.

Lanjut Dia, selain untuk memudahkan akses masuk ke Kompleks CDC, rencana jalan tersebut juga untuk menunjukan komitmen Pemkot Bitung dalam menopang pengembangan fasilitas umat Kristiani, di mana Sondakh berharap kedepan, saat Gedung CDC itu selesa, bisa bermanfaat bagi pelayanan kerohanian umat kristiani di Kota Bitung.(tr1)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*