Selasa, 17 September 2019

Bupati Minahasa Pimpin Ibadah GMIM “Abraham” Tataaran Patar

TONDANO, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa yang juga Ketua PKB Wilayah Tondano Dua dan Koordinator PKB Wilayah se-Tondano Raya, Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi memimpin ibadah Minggu di Jemaat GMIM Abraham Tataaran Patar Wilayah Tondano Tiga, Minggu (30/11/2014).
Ibadah yang dihadiri oleh Ketua BPMJ GMIM Abraham Tataaran Patar Pdt. Rolina Kamagi-Ingkiriwang STh bersama para pelayan khusus dan tokoh jemaat setempat, turut diikuti pula oleh Kadis Koperasi dan UKM Joudy Kapojos SH, Camat Tondano Selatan Robert Ratulangi, SPd, Sekretaris Kecamatan Tondano Selatan Aldrin Christian S.STP dan Lurah Tataaran Patar.
Dalam kotbahnya, Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi mengangkat pembacaan Alkitab dari Menjabarkan Trilogi Pembangunan Jemaat GMIM dalam Yeremia 33:14-16 dan 2 Petrus 3:8-15a dengan tema “Dia yang dijanjikan dalam Kitab Suci”.
Sementara dalam sambutannya sebagai Pemerintah, Bupati Jantje Wowiling Sajow mengharapkan agar Jemaat Abraham Tataaran Patar dapat melanjutkan pembangunan Gereja yang sedang dibangun ini.
Bupati juga mengharapkan kepada masyarakat untuk menciptakan keamanan dan kedamaian di Tataaran Patar.
Dalam Ibadah ini juga Bupati juga mengatasnamakan Keluarga Sajow-Singkoh memberikan bantuan bagi pembangunan Gereja GMIM “Abraham” Tataaran Patar. (chris).

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*