Minggu, 22 September 2019

Kaban Kesbangpol ‘Terlantarkan’ Rombongan Pemkot Manado di Batam

manado

Hanny Solang

MANADO, (manadoterkini.com) – Oknum Kaban Kesbangpol Hanny Solang dinilai menelantarkan para wartawan dan rombongan Pemkot yang mengikuti peliputan kegiatan Pemkot Manado bersama Walikota GS Vicky Lumentut. Parahnya, dengan entengnya Kaban Kesbangpol mengatakan “Sapa so ada pangge pa wartawan,” ujar Kaban Kesbangpol kepada para ajudan Walikota.

Perlakuan yang dilakukan Kaban Kesbangpol ini sudah dikeluhkan oleh para wartawan, ajudan bahkan Walikota GS Vicky Lumentut. Pasalnya, saat tiba di Bandara Hang Nadim, pihak jajaran Kesbangpol yang seharusnya memiliki agenda kerja di Batam, langsung menjemput Walikota di Bandara, Kamis (28/11) lalu. Namun, saat Walikota dan para wartawan tiba di Bandara sekitar pukul 17.00, tidak ada sama sekali Kaban Kesbangpol menjemput rombongan Pemkot Manado yang bertolak dari Jakarta. “Ini sama sekali pandang enteng, masa pak walikota nda dijemput, dorang kase biar di Bandara, dorang pe kegiatan,” keluh salah satu wartawan.

Kaban Kesbangpol yang coba dikonfirmasi via telepon selular, hanpdhone selularnya dalam keadaan tidak aktif. Sementara itu, salah satu staf Kesbangpol mengaku ini hanya miskomunikasi saja. Hingga tiba di Manado, Oknum Kaban Kesbangpol tidak sama sekali memperlihatkan batang hidungnya, bahkan ketika dikonfirmasi via telepon selular, handphone selularnya belum juga aktif.(*/ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*