Minggu, 22 September 2019

JWS Pimpin Ibadah Natal Asosiasi Pendeta Indonesia

minahasa

Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow MSi

TONDANO, (manadoterkini.com) – Bupati MInahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi, Minggu (30/11) mempimpin Ibadah Natal DPD Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Sulut, GPdI Kineret, Watulambot Tondano.

Ibadah yang dirangkaikan dengan syukuran HUT ke-42 Perkawinan Keluarga Mantiri-Posumah dan HUT ke-66 Pdt Manuel Mantiri STh, turut dihadiri oleh Dirut Bank Sulut James Salibana SE, Majelis Daerah GPDI Sulut Dr Robby Makal, DPD Asosiasi Pendeta Indonesia Pdt Drs Jacob Wuisan, para Gembala dan Hamba Tuhan dari berbagai denominasi Gereja, Camat Tondano Barat Maya Kainde SH, Lurah Watulambot dan undangan lainnya.

Bupati Jantje Wowiling Sajow memohon topangan dan dukungan doa dari semua hamba Tuhan dan segenap jemaat yang hadir dalam upaya mensukseskan program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten saat ini. “Program yang sudah dan sementara dilaksanakn dan akan dilanjutkan di tahun 2015 yang akan datang meliputi pengembangan kawasan Benteng Moraya sebagai pusat budaya di tahun 2016 nanti dan upaya pemindahan restoran dan rumah makan di kawasan Boulevard ke kawasan Benteng Moraya ini,”ujar JWS sapaan akrab Sajow.

Bupati juga memohon suport jemaat dan masyarakat serta menyampaikan terima kasih atas partisipasinya dan peran aktif aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tondano selama ini. (Chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*