Selasa, 31 Maret 2020

ALSA Unsrat Peringati Hari AIDS se Dunia Dengan Bagi Bunga

manado

ALSA Fakultas Hukum Unsrat

MANADO, (manadoterkini.com) – Asian Law Student Association (ALSA) Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi turut memperingati Hari AIDS se Dunia, Senin (1/12) dengan membagikan bunga kepada masyarakat Kota Manado sekaligus melakukan Orasi di Sekitaran jalan Mega Mas Manado.

Kepada manadoterkini.com, Director ALSA Fakultas Hukum Unsrat Lendry Theodore Marvin Polii didampingi Project Officer Cindy Mariana Tarore mengatakan mereka melakukan kegiatan ini dalam rangka mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya AIDS di Manado. “Iya, kami turut mengkampanyekan tentang bahaya AIDS kepada masyarakat Manado terlebih khusus kepada generasi muda,ā€¯jarnya.

Selanjutnya, ditambahkan Lendry bahwa kegiatan ini sangat di dukung oleh pengurus ALSA. “Iya, teman-teman sangat peduli dan mendukung kegiatan ini bahkanpun kami membuat spanduk untuk mensosialisasikan serta menghimbau kepada masyarakat Manado lewat seruan-seruan di Mega Phone, dan malam nanti ALSA akan melaksanakan Kegiatan Alsa Care di D’Club juga dalam rangka memperingati Hari AIDS Sedunia,” ujarnya.

Sementara itu pantauan manadoterkini.com di Kawasan Mega Mall Manado tampak puluhan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi dengan memakai almamater Unsrat membawa spanduk dan memberikan himbauan masalah bahaya AIDS, dan kegiatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat yang lewat.

Ditempat terpisah, Chrestian Mongkareng, SH mantan Ketua Director ALSA Fakultas Hukum Unsrat mengatakan kegiatan ini sangat positif untuk mensosialisasikan bahaya AIDS kepada generasi muda. “Kami sebagai senior mendukung kegiatan postif ini apalagi teman-teman ALSA mensosialisasikan bahaya AIDS pada masyarakat, kedepan kami harapkan kegiatan-kegiatan ini terus dilakukan bukan hanya tanggal 1 Desember, ini juga tentunya mendukung program pemerintah mengurangi penderita AIDS apalagi Sulut ataupun Manado akan menyambut Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) nanti,” ujarnya. (chris)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*