Senin, 16 September 2019

Safari Natal Pemkot Manado Dimulai di Kecamatan Wenang

Walikota GSVL : Sikap Kasih dan Kebersamaan

manado

Pra Natal Pemkot Manado di Kecamatan Wenang

MANADO, (manadoterkini.com) – Sikap kasih dan kebersamaan yang dibangun warga Kota Manado, sehingga mampu melewati masa-masa baik dan suka maupun duka, terlebih saat sebagian warga Kota Manado diterjang bencana alam banjir dan tanah longsor 15 Januari 2014 lalu.

“Sekalipun, bantuan bagi korban banjir belum sepenuhnya tersalur. Pada Desember 2014, dana bantuan banjir akan disalurkan, seperti biaya ganti rugi bangunan Rp3,6 juta per rumah dan bukan per keluarga,” ujar Walikota GS Vicky Lumentut dalam safari natal Pemkot Manado di Kecamatan Wenang.

Kegiatan pra-natal Pemkot Manado yang bertajuk safari natal di 11 Kecamatan dimulai di GMIM Sentrum Wilayah Manado Sentrum dihadiri trio pimpinan Pemkot Manado yakni Walikota GS Vicky Lumentut, Wawali Harley AB Mangindaan dan Sekda MHF Sendoh, mengambil tempat di kawasan TMB Manado, Minggu (30/11) tadi malam.

Untuk itu dalam pra-natal kali ini, Walikota GSVL kembali mengingatkan jemaat akan kasih dan kebersamaan maupun seluruh warga kota Manado kearah yang lebih baik.

Tak ayal, sikap kasih dan kebersamaan itu, membuat Ketua APEKSI mendapat penghargaan Kesatria Bakti Husada oleh Menteri Puan Maharani, pada 27 November baru-baru ini.

Membangun manusia sehat di Kota Manado memang menjadi target Walikota Manado. Tak ayal sejumlah program pro-rakyat dari beliau sehingga mendapat perhatian Kementerian Kesehatan RI.

Diketahui safari natal di Kecamatan Wenang tersebut mengambil tema “Aku datang, maka kamu hidup” Dengan begitu diharapkan dalam masa Natal ini, hubungan kemanusiaan dalam kehidupan social kemasyarakatan terus ditingkatkan.

Dalam safari perdana Pemkot Manado, diserahkan diakonia kepada pelayan dan hamba Tuhan di Wilayah Manado Sentrum termasuk kepada warga yang kurang mampu

Pada perayaan tersebut, pihak panitia gereja menyuguhkan kelompok pujian Natal, vocal group, dan fragmen Natal baik dari kelompok pemuda, WKI maupun PKB.(ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*