Senin, 6 April 2020

Bupati Sumendap Janji Februari 2015, Proyek Fisik di Mitra Mulai Dikerjakan

mitra

James Sumendap SH

RATAHAN, (manadoterkini.com) – Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2015 telah disahkan legislatif Mitra pada pekan kemarin. Dengan begitu seluruh pengerjaan proyek di daerah ini sudah akan bergulir.

Bupati Mitra James Sumendap SH, menegaskan untuk pengerjaan proyek akan direalisasikan mulai bulan Februari 2015. “Saya pastikan Bulan februari mendatang proyek sudah akan dimulai,” singkat Sumendap.

Lanjutnya, dari buku APBD 2015 kabupaten Mitra, sesuai janji pemerintah,   realisasi proyek sebagian besar akan dititik beratkan pada proyek fisik. “Karena sangat jelas, di kabupaten Mitra, proyek fisik sangat mendesak untuk dilakukan. Seperti perbaikan jalan dan jembatan, serta fasilitas publik lainnya,” ujarnya.

Ditambahkan Sumendap, semua fasilitas publik di Mitra bakal dibenahi dan akan terlihat pembangunannya mulai tahun mendatang. “Untuk itu saya mengharapkan masyarakat dapat membantu dan menopang realisasi proyek yang dananya bersumber dari APBD karena sudah mulai berjalan. Dipastikan tahun depan pembangunan sudah mulai akan terlihat,” tutupnya.(tr2)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*