Kamis, 9 April 2020

Sanggar ‘Bapoco-poco’ Pemkot Manado Ukir Prestasi di Tingkat Nasional

jakarta

Sanggar bapoco-poco Pemkot Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Setelah berkiprah di Kota Manado dan Sulawesi Utara (Sulut) dengan mengoleksi sejumlah prestasi dalam lomba poco-poco, Sanggar “Bapoco-poco” Pemerintah Kota (pemkot) Manado, kembali menunjukan kepiawaiannya di ajang tingkat Nasional.

Hasilnya, Sanggar Bapoco-poco berhasi meraih peringkat III kategori group, dalam lomba senam poco-poco Nusantara tingkat nasional ke-4, yang dilaksanakan Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Pusat kerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia di Teater Bhinneka Tunggal Ika Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, belum lama ini.

“Kita berhasil mengukir prestasi yakni meraih Juara harapan tiga kategori group pada lomba senam poco-poco tingkat nasional, yang dilaksanakan FORMI pusat dan Kemenpora di Teater Bhinneka Tunggal Ika,”jelas Ketua Tim Sanggar Bapoco-poco Yatti Kalengkongan, didampingi Sekretaris Vanda Tulenan.

Menurutnya, prestasi yang diukir tim asuhan Pemkot Manado itu, menyisikan 37 peserta dari seluruh indonesia. Bahkan, dengan kehadiran Sanggar Bapoco-poco yang dilatih Joy Wuisan dan Susan Lahema serta Penanggungjawab Wisye Assa, diajang tingkat Nasional itu, telah mengharumkan nama Kota Manado.

Tim Sanggar Bapoco-poco yang tampil memukau terdiri dari personil Itje Ngantung, Laila Bastian, Angeia Rumambi, Imelda Munaeseche, Agnes Moray, dan Clief Sumanti.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*