Kamis, 9 April 2020

KDP : Keluarga Kami Bukanlah Penjahat

Tuduhan dan Fitnaan Terus Menghampiri Keluarga Palinggi-Paruntu

manado

Krostovorus Deky Palinggi SE

AMURANG, (manadoterkini.com) – Anggota DPRD Sulut dari Partai Golkar yakni Kristovorus Deky Palinggi (KDP) terus difitnah sejak mencalonkan diri sebagai anggota lagislatif hingga duduk di DPRD Sulut. Bahkan fitnaan dan tuduhan yang ditujukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab kepada sosok KDP terus digulirkan tanpa merasa berdosa.

Bahkan fitnaan yang terus-menerus dilontarkn oleh sejumlah oknum yang tidak bertanggung jawab belakngan ini mulai terkuak kalau niat buruk para oknum tersebut, hanya untuk merusak citra baik KDP serta menghadang istri tercintanya Christiany Eugenia Paruntu SE untuk maju pada Pilkada 2015 mendatang.

Pasalnya, fitnaan dan tuduhan yang terus menyerang KDP, mulai dari Ijasah palsu, pada Pilcaleg lalu hingga saat ini rupanya isu yang dipakai oleh oknum-oknum tersebut untuk menjatuhkan KDP bersama istrinya yang saat ini merupakan Bupati Minsel.

Dan hal ini sengaja dimainkan oleh para kandidat calon Bupati yang akan bertarung pada Pilkada 2015 mendatang, dengan cara memakai orang-orang tertentu serta ada orang tertentu memakai mantan pejabat agar mengoyang kepemimpinan istrinya sebagai Bupati Minsel saat ini, dengan cara mencari Kesalah sekecil apapun, agar tidak bisa lagi mencalonkan diri pada Pilkada 2015 mendatang.

KDP sendiri saat dimintai tanggapannya menanggapi hal tersebut, sebab apa yang telah ditudukan oleh oknum-oknum tersebut kepada dirinya dan keluarganya merupakan tuduhan yang tidak masuk akal serta hanya untuk menjatuhkan serta menghancurkan keluargannya saja, apalagi tahun 2015 mendatang merupakan tahun politik. “Kami tahu, ini karena tahun 2015 mendatang adalah tahun politik, dan ini mulai dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang hanya ingin keluarga saya hancur,” tandasnya.

Bahkan dikatakan KDP, kalau indetitas-indetitas dari sejumlah oknum yang ingin menghancurkan keluarga sudah Dia ketahui, hanya saja Dirinya juga mengaku sebagai orang percaya kepada Tuhan, Dirinya bersama keluarga sudah memaafkan mereka. “Hanya saja itu kami sekeluarga sudah serahkan kepada Tuhan, seperti yang tertulis dalam kitab Yeremia 1:19,” ujarnya. sembari mengatakan kalau Dirinya bersama keluargannya bukanlah penjahat. “Kami hanyalah orang biasa yang dipercayakan rakyat untuk mengabdi dan berbakti serta ingin berbuat banyak untuk rakyat. Jadi Kami bukanlah penjahat, dan mereka sudah kami maafkan,” tandasnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*