Kamis, 9 April 2020

Pelantikan Dirum PD Pasar Diharapkan Mampu Kerja Tim

MANADO, (manadoterkini.com) – Posisi Direktur Umum PD Pasar, kini resmi dijabat Refly Tambayong, setelah Selasa (02/12) kemarin dilantik Asisten II Setda Kota Manado, Drs Rum Usulu. Tambayong mengantikan Jimmy Rembet disaksikan Dirut PD Pasar, Jimmy Kowaas.

Bergabungnya Tambayang di perusahan plat merah tersebut tentunya diharapkan bisa berkerja tim. Untuk itu, Walikota Manado GS Vicky Lumentut melalui Asisten II mengingatkan segenap jajaran PD Pasar, dalam pengelolaan pasar. Sehingga, penyegaran struktur mampu memdahulukan kepentingan publik dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

”Pentingnya dilakukan penyegaran struktur, kami berharap proses ini dapat membawa hasil yang lebih optimal dalam hal implementasi program yakni ikut memberikan kontribusi kerja untuk menata pasar di Kota Manado sesuai dengan visi yang digagas. Dirum yang baru diharapkan loyal pada kerja-kerja dan tugas yang diembankan. Mari kita benahi serta lakukan optimalisasi terhadap kerja memajukan pasat tradisional di Kota Manado ini,” ujar Usulu.

Dilain pihak Dirut PD Pasar Jimmy Koawaas, berharap agar Dirum yang baru bisa terus melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya dalam memajukan pelayanan pasar di Kota Manado. Dimana kerja tim akan menjawab semua keluhan terkait belum maksimalnya pelayanan PD Pasar kepada pedagang.

”Intinya adalah bagaimana kita bersama-sama menjalankan program umum dari PD Pasar itu sendiri. Harapan saya Dirum baru dapat mengambil peran strategis guna mendorong serta memajukan manajemen pasar di Manado, dan melanjutkan apa yang telah dikerjakan Dirum sebelumnya. Memang semua kesuksesan itu terletak pada kerja sama kita semua,” tandas Kowaas.(ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*