Sabtu, 4 April 2020

Tetty Minta Lansia Terus Doakan Minsel

minsel

Bupati hadiri Natal Lansia se-Minsel

AMURANG, (manadoterkini.com)-Tidak henti-hentinya Bupati yang begitu merakyat, Christiany Eugenia Paruntu SE terus berbaur dengan masyarakat Minsel. Dimana Pada Jumat (5/12) sore tadi, ikut menghadiri ibadah Natal Lansia se-Kabupaten Minsel yang dilaksanakan di pondok Teguh Bersinar kompleks pertokoan pusat kota Amurang.

Tetty sapaan akrab dari Bupati Minsel ini sendiri saat diberikan kesempatan membawakan sambutan, mengapresiasi dan memuji ratusan lansia yang terlihat hadir pada ibadah perayaan Natal tersebut.

Tetty mengatakan bahwa, keberhasilan pemerintah saat ini tidak lepas dari dukungan Doa ribuan lansia di daerah Kabupaten Berdikari Cepat ini. “Dalam membangun daerah ini saya harus memikirkan ribuan orang, oleh karena itu perlu topangan doa masyarakat khususnya dari para lansia,” kata Tetty.

Istri tercinta dari anggota DPRD Sulut yakni Kristovorus Deky Palinggi (KDP) ini juga mengingatkan kepada ratusan lansia yang hadir untuk tidak merasa minder atau rendah diri meski di usia tua.

“Jangan ada lansia yang mengatakan tidak berguna, justru dihari tua lansia harus melakukan setiap hal yang baik dimana doa oma dan opa lansia menjadi kekuatan bagi kami pemerintah untuk lebih baik lagi membangun Minsel yang unggul, berdaya saing dan masyarakatnya sejahtera,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*