Senin, 6 April 2020

JWS Menjadi Narasumber Rakor VI SIPS Sulut

manado

JWS jadi narasumber rakor SIPS

MANADO, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menjadi nara sumber Rapat Koordinasi IV Proyek Support to Indonesia’s Islands of Integrity Program for Sulawesi (SIPS) dan Seminar Pelayanan Publik yang Prima pada Sektor PBJ, Admindukcapil dan Perizinan pada Kamis (4/12) kemarin di Hotel Sintesa Peninsula Manado.

Kegiatan yang dibuka oleh Gubernur Sulut yang diwakili Asisten II Sekdaprov Drs Sanny Parengkuan MAP, Project Director SIPS Peter F Walton, Perwakilan Kedutaan Besar Canada Bupati Sangihe Drs HR Makagansa MSi, Wakil Walikota Manado Dr Harley Mangindaan SE, para Inspektur, Kadis Dukcapil, Kepala Perijinan Terpadu dan Ketua LPSE Kabupaten/Kota se-Sulut dan undangan lainnya.

Sementara Bupati Jantje Wowiling Sajow didampingi oleh Inspektur Frits Muntu SSos, Kadis Dukcapil Drs Reviva Maringka MSi, Kepala KPPT Grace Maindoka SSos, Kabid Litbang Bapelitbangda Jimmy Tuwo SSos, Ketua LPSE Yonathan Kaunang SSTP dan Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi.

Dalam pemaparannya, Bupati JWS menguraikan implementasi kegiatan dukungan terhadap Program SIPS bagi sektor layanan publik yang sementara berlangsung di Minahasa.

Bupati juga menguraikan upaya Pemkab yang akan meningkatkan lembaga KPPT menjadi Badan/Dinas serta rencana penggunaan teknologi informasi bagi semua jajaran pejabat Pemkab dan para Camat pada tahun mendatang.

Bupati juga memberikan dukungan atas rencana pengembangan Kantor Dinas Dukcapil Minahasa melalui bantuan dana dari SIPS dengan mengalokasikan dana sharing pada pembangunan kantor ini.

Lebih jauh Bupati JWS mengukapkan komitmen pemerintah Kabupaten yang dipimpinnya ini untuk tidak melakukan korupsi selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan, tapi akan membudayakan semangat kerja, kerja dan kerja, seperti yang dilakukan oleh pemerintahan Presiden Jokowi dengan Kabinet Kerja saat ini. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*