Kamis, 9 April 2020

JWS Buka Minahasa Wonderful Christmas di Boulevard Tondano

TONDANO, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi membuka Minahasa Wonderful Christmas pada Jumat (5/12) di kompleks Patung Korengkeng, Jalan Boulevard Tondano.

Kegiatan yang ditandai dengan parade Natal mengelilingi kota Tondano ini diawali dengan Laporan Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Debby Bukara SE dan dihadiri oleh Pejabat Pemkab dan peserta parade utusan SKPD, Kecamatan, sekolah dan kelompok lainnya.

Bupati JWS mengatakan bahwa kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan Pemkab Minahasa. “Diharapkan dapat menjadi suatu objek wisata daerah Minahasa,”kata JWS.

Ditambahkan Bupati, kegiatan ini pertama kali digelar pada tahun lalu, dan ini sudah yang ke dua kali dilaksanakan. “Yang saya lihat semua peserta mengikuti kegiatan ini dengan penuh sukacita. Juga, dalam Minahasa Wonderfull Christmas ini, menampilkan nuansa kelahiran Yesus Kristus dengan berbagai macam peran seperti, orang majus, para gembala, dan atraksi-atraksi tarian dari sekolah-sekolah dengan tema natal,” kata Bupati. (Chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*