Kamis, 9 April 2020

Batas Pemasukan Berkas di DPKPAD Minsel Tanggal 15 Desember

AMURANG, (manadoterkini.com) – Sesuai dengan ketentuan yang ada, proses pelayanan menyelesaikan admistrasi keuangan, terutama pada proyek pencairan paket yang ada di Dinas Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Aset Daerah (DPKPAD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akan berakhir pertengahan Desember ini.

Sebagaimana dikatakan Kadis DPKPAD Minsel Denny Kaawoan, seperti biasa untuk akhir tahun, proses pencairan di DPKPAD Minsel akan berakhir di pertengahan Desember. “Biasanya sudah ada istilahnya tutup buku,” kata Kaawoan.

Lanjutnya, dalam proses pelayanan DPKPAD tetap mengoptimalkan kinerja yang ada, sehingga proses pengurusan berkas pencairan di DPKPAD secara keseluruhan berjalan mulus, kecuali ada berkas tidak lengkap tentu akan dikembalikan untuk diperbaiki kembali.

Dikatakanya lagi, secara pribadi dirinya sangat berharap kepada pihak-pihak yang memiliki kepentingan untuk melakukan proses pencairan keuangan agar berkasnya harus dipercepat. “Sebab menyangkut proses pencairan di DPKPAD,hanya sampai pada pertengahan bulan ini atau tanggal 15 Desember mendatang,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*