Senin, 6 April 2020

Bupati Berharap Pejabat Minahasa tak Sediakan Miras di Natal dan Tahun Baru

TONDANO, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, M.Si berharap kepada sejumlah pejabat di Minahasa agar tidak menyediakan Minuman Beralkohol saat perayaan Natal dan Tahun Baru. Hal ini disampaikan JWS saat perayaan Natal Pemkab Minahasa dan Safari Natal di Kecamatan se Tondano Raya.

Bupati JWS menghimbau agar seluruh jajaran dan masyarakat untuk tidak mengkonsumsi minuman keras saat merayakan Natal Yesus Kristus saat ini. “Saya harap para pejabat Pemkab, Camat, Lurah dan Hukum Tua untuk tidak menyediakan minuman beralkohol di rumahnya masing-masing saat menjamu tamu-tamu di perayaan Natal dan Tahun Baru nanti,” kata Bupati.

Ditambahkan JWS bahwa nantinya Dia (JWS -red) akan melakukan perkunjungan ke rumah-rumah pejabat untuk memantau langsung apakah pejabat tersebut menyediakan Minuman Keras atau tidak. “Pada saat-saat tertentu, saya akan kunjungi rumah-rumah pejabat ini untuk pasiar Natal dan Tahun Baru sekaligus melakukan ‘sidak’ kalau pejabat tersebut masih menyediakan minuman beralkohol,” ungkap Bupati Pilihan Rakyat Minahasa. (Chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*