Kamis, 9 April 2020

Hari Ini DPRD Sulut Mulai Turun Reses

MANADO, (manadoterkini,com) – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, mulai Senin (08/12) turun ke dapil masing-masing untuk Reses menyerap aspirasi masyarakat yang menjadi konstituennya.

Pantauan manadoterkini.com pagi hari, di Gedung Cengkih di Sario Kota Manado, nampak sepi dari aktivitas. Ruangan Komisi dan Fraksi nampak tertutup rapat tidak ada aktivitas. Seorang Pegawai yang diwawancarai mengatakan bahwa Anggota DPRD sementara Reses, “Iya, kosong karena dimulainya agenda reses ke dapil masing-masing,” ujar seorang pegawai.

Sementara itu Anggota DPRD Sulawesi Utara Edwin Lontoh lewat sambungan Handphone mengatakan bahwa sudah berada di kepulauan untuk agenda reses. “Iya baru sampai di Tahuna, akan melakukan reses,” ujar Lontoh.

Lanjut Edwin yang juga Ketua Fraksi F-PD mengatakan bahwa reses ini untuk menyerap aspirasi masyarakat yang nantinya akan dibawah kepada pemerintah Provinsi terkait permasalahan yang dihadapi masyarakat khususnya di Kepulauan. “Pasti akan saya laporkan ke Pemerintah Provinsi Sulut hasi resesnya, semoga diperhatikan sejumlah infrastruktur di kepulauan,” tandasnya. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*