Kamis, 2 April 2020

Tidak Mau Terlabat, Kontraktor di Mitra Kebut Pekerjaan

RATAHAN, (manadoterkini.com) – Kontraktor yang sementara melaksanakan proyek di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terancam terkena masalah, jika pekerjaannya tidak akan selesai hingga jatuh tempo yakni 15 Desember 2014. “Pengurusan berkas serta pencairan dibawah 15 Desember, lewat dari itu, sesuai aturan berkasnya tidak akan diproses lagi,” kata Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPAD) Mitra Mecky Tumimomor.

Dia menegaskan, proyek masih dalam tahap pengerjaan diminta untuk dikebut. “Agar pengurusan berkas tidak akan terlambat,” ujarnya.

Sementara itu, sejumlah kontraktor mengaku kalau pihaknya sudah mengenjot pekerjaan. “Hal ini kami lakukan agar sebelum tanggal 15 Desember tahapan pekerjaanya sudah selesai,” ujar salah satu kontraktor sambil meminta namanya jangan ditulis.

Dirinya juga mengaku telah mempekerjakan banyak orang sehingga mempercepat penyelesaian pekerjaan. “Kita telah menambah orang kerja dan ship, dan mereka akan bekerja siang dan malam, karena pekerjaannya harus kita selesaikan sebelum jatuh tempo,” pungkasnya.(tr2)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*