Kamis, 9 April 2020

Sondakh : SKPD Segera Tuntaskan Laporan Keuangan Sebelum 15 Desember

BITUNG, (manadoterkini.com) – Semua Administrasi Keuangan harus dituntaskan sebelum 15 Desember 2014. Hal tersebut ditegaskan langsung oleh Walikota Bitng Hanny Sondakh kepada semua SKPD yang ada dilingkup Pemkot Bitung.

Sondakh juga mengingatkan kepada semua SKPD segera menyelesaikan urusan keuangan termasuk pertanggungjawaban uang persediaan harus tuntas sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukkan yakni 15 Desember.

Sondakh juga meminta kepada pegawai harus tahu benar tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) di masing-masing SKPD sehingga pekerjaan bisa di selesaikan sesuai dengan prosedur. “Saya meminta semua SKPD harus berkordinasi terkait pengelola agar tidak menimbulkan masalah,” ujarnya.

Karena dikatakan Sondakh kalau hal tersebut sangat penting, karena dengan melakukan hal tersebut dapat memperbaiki atau meningkatkan hasil pekerjaan dan juga mampu menciptakan peluang baru serta sebuah langkah antisipasi guna menghindari timbulnya masalah. “Apalagi tahun 2015 semua pengunaan anggaran akan ada penghematan,” tandasnya.(tr1)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*