Kamis, 9 April 2020

Jelang Akhir Tahun, Bank Sulut Siap Berikan Pelayanan Maksimal

AMURANG, (manadoterkini.com) – Jelang berakhirnya tahun anggaran 2014, aktifitas di Bank Sulut Cabang Amurang meningkat drastis. Tiap hari puluhan miliar dana dikeluarkan untuk membayar berbagai kebutuhan PNS di lingkup Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) dan juga pihak ketiga seperti halnya kontraktor.

Walau sibuk, pihak Bank Sulut melalui Kepala Cabang Amurang Maritje Tumengkol, siap memberikan pelayanan maksimal. “Bank Sulut selalu berusaha melayani dengan baik dan juga tidak mengecewakan. Berapapun dana yang diminta oleh bendahara SKPD dan juga kontraktor bila sudah memenuhi syarat untuk dicairkan langsung direalisasi,” ujar Tumengkol.

Ditambahkannya, para bendahara SKPD dan juga pihak ketiga tidak perlu menunggu berhari-hari untuk mendapatkan dana, karena permintaan yang masuk langsung diproses. “Bank Sulut selalu berupaya memberi yang terbaik kepada para nasabah. Dan saya juga selalu mengingatkan kepada pegawai untuk bisa tersenyum dalam memberikan pelayanan, karena kehadiran Bank Sulut, tidak lepas dari nasabah dan juga para PNS yang ada di lingkup Pemkab MInsel,” tegas Tumengkol.

Bendahara DPRD Minsel Rojer Koyong membenarkan bila saat ini pelayanan di Bank Sulut Cabang Amurang sangat memuaskan. “Kapan saja, dan jam berapa pelayanan masih bisa dilakukan penarikan berapapun. Bukan itu saja pelayanan di kasir juga cepat,” tegas Koyong.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*