Kamis, 9 April 2020

Tuerah Lepas Wisuda 1183 Mahasiswa UNIMA

TONDANO, (manadoterkini.com) – Universitas Negeri Manado (UNIMA) di Tondano, Selasa (9/12) menggelar Upacara Wisuda sebanyak 1183 Mahasiswa di Auditorium UNIMA.

Dalam sambutannya Rektor UNIMA Prof. Dr. Philoteus Tuerah, M.Si, DEA dalam sambutannya berharap para wisudawan agar terus berkarya di tengah masyarakat. “Dengan menyandang gelar sarjana, teruslah bekerja dan berkarya. Aktulisasikan ilmu untuk semua orang, kita lihat Nelson Mandela mendapat gelar Nobel Perdamaian karena bagaimana dia ingin bekerja membantu masyarakat sekitar,” ujar Tuerah.

Rektor Unima juga mengajak kepada seluruh wisudawan yang menjadi Alumni supaya selalu dan terus menjaga nama baik Almamater. “Saya mengajak supaya para mahasiswa tetap menjaga nama baik citra UNIMA kedepan dimanapun berada,ā€¯tandasnya.

Pantauan manadoterkini.com tampak para wisudawan ditemani orang tua nampak turut serta, bahkanpun setelah upacara selesai nampak berpose mengabadikan moment yang dikejar selama pendidikan. “Bangga sekali, karena mendapat gelar sajana, saya kesini bersama sanak keluarga,” tandas Stella Wisudawan Asal Bolaang Mongondow. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*