Kamis, 9 April 2020

Fraksi PG DPRD dan Warga Minsel Anugerahi Bupati Tetty ” Ibu Pembangunan”

amurang

Tetty Paruntu

AMURANG, (manadoterkini.com) -Fraksi Partai Golkar (F-PG) DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menjadi satu-satunya paling banyak memberikan pujian kepada Pemerintahan Kabupaten Minsel, khususnya Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE.

Menurut Sekretaris F-PG DPRD Minsel Drs Robby Sangkoy MPd melalui fraksinya meminta adanya penganugerahan ” Ibu Pembangunan” kepada Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE. “Kalau Mantan Gubernur Sulut E.E Mangindaan di sebut bapak Pembangunan dengan mottonya Torang Samua Basudara, Mantan Gubernur A.J Sondakh sebagai bapak Kasih, dengan Bukit Kasih, Maka Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, sebagai Ibu Pembangunan di Minsel,” ujar Sangkoy kepada manadoterkini.com Rabu (10/12) ini.

Menurutnya, Tetty sapaan akrab dari Bupati Minsel ini dianggap pantas menyandang Ibu Pembangunan, karena sangkoy menilai ditangan Putri Amurang ini, pembangunan di Minsel mengalami peningkatan yang signifikan. “Mulai dari proyek-proyek infrastrukur daerah, dibidang Pendidikan, bidang Kesehatan, serta kesejateraan kepada masyarakat mengalami peningkatan ke arah yang lebih baik,” jelasnya.

Hal senada disampaikan oleh Tonny Lumenta SH tokoh muda Minsel, Dia juga menyambut baik jika Bupati perempuan pertama pilihan masyarakat Minsel ini di anugerahi sebagai Ibu Pembangunan Minsel. “Ibu Tetty memang pantas dan sangat layak untuk mendapatkan gelar sebagai Ibu Pembangunan dan saya yakin hal ini akan didukung sepeuhnya oleh masyarakat Minsel,” ujar Lumenta meyakinkan.

Sementara itu Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE yang dimintai tanggapannya terlihat hanya tersenyum. “Sebenarnya itu bakanlah hal yang penting buat saya, tak perlu ada hal seperti itu anugerah Ibu Pembangunan, tetapi saya sangat mengapresiasi apa yang di sampaikan oleh Fraksi PG dan warga Minsel, akan tetapi yang terpenting saya akan terus membangun dan mensejaterakan masyakat Minsel yang saya cintai ini,” ujarnya singkat.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*