Kamis, 9 April 2020

APBD 2015 Minsel Tepat Waktu, Tim Evaluasi Pemprov Beri Apresiasi

Evaluasi APBD Minsel 2015 di Pemprov Sulut

APBD 2015 Minsel Tepat Waktu, Tim Evaluasi Pemprov Beri Apresiasi

AMURANG, (manadoterkini.com) – Tim evaluasi pemerintah Provinsi Sulut dibawah pimpinan Christiano Talumepa SH MSi memberi apresias kepada Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) yang dinilai mampu menyelesaikan APBD 2015 tepat waktu . Apresiasi ini diberikan, saat dilakukan rapat evaluasi APBD 2015 di kantor gubernur.

Dalam kesempatan tersebut tim evaluasi provinsi menyampaikan penyusunan APBD Pemkab Minsel sudah sesuai mekanisme dalam hal ini Permendagri Nomor 37 tahun 2014, tentang pedoman penyusunan APBD 2015.

Kabag Humas Pemkab Minsel Tusrianto Rumengan SSTP MSi mengungkapkan, apa yang diraih saat ini tidak lepas dari komitmen Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE yang ingin agar APBD 2015 ditetapkan tepat waktu. “Tidak dipungkiri, bila Pemkab dan DPRD Minsel benar-benar menjadi mitra yang baik dalam membahas APBD dan mengakomodir apa yang menjadi harapan masyarakat. Ini membuat APBD bisa diparipurnakan akhir bulan November,” ujar Rumengan.

Terpisah, anggota DPRD Minsel Robby Sangkoy mengungkapkan, usai dievaluasi, APBD 2015 tinggal menunggu SK Gubernur Sulawesi Utara. “Saya yakin, Januari 2015, APBD sudah bisa digunakan dan pelaksanaan berbagai kegiatan seperti proyek bisa ditender bulan Maret,” tandas Sangkoy.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*