Kamis, 9 April 2020

Wakil Bupati Ivansa Pimpin Pelepasan Mantan Wabup Alm. Boy Tangkawarouw

TONDANO, (manadoterkini.com) – Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang, Kamis (11/12) memimpin penghormatan terakhir bagi jenasah mantan Wakil Bupati Minahasa Drs Boy Tangkawarouw saat disemayamkan di Kantor Bupati Minahasa.

Wabup Ivan Sarundajang didampingi Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian dan para PNS di lingkungan Pemkab Minahasa menaikan doa juga bagi mantan birokrat yang pernah menjabat Inspektur Kabupaten, Kepala Bappeda dan Kepala Dipenda Minahasa ini.Dalam sambutannya, Wabup Ivan Sarundajang menyampaikan turut berduka cita yang dalam kepada Keluarga Tangkawarow-Supit atas kepergian suami, papa dan opa yang terkasihnya ini.

Dikatakan Wabup, semasa hidupnya almarhum telah menunjukan dedikasi dan pengapdian selama melaksanakan tugas dan kerja yang dipercayakan.Lanjut Wabup, mengiringi kepergian almarhum maka ada rasa bangga dan kagum atas segala dedikasi dan prestasi yang telah di teladankan semasa hidupnya, mengingat dalam kesehariannya dikenal sebagai pribadi yang tegas, disiplin, pekerja keras dan bertanggung jawab serta berjiwa sosial.Kini lembaran kehidupannya telah di akhiri oleh Sang Pencipta, namun perpisahan bukanlah akhir dari segalanya. “Kenangan bersama Almarhum dengan sejumlah goresan karyanya harus dimaknai oleh keluarga bahkan menjadi motivasi untuk membangkitkan semangat dalam melanjutkan segala hal yang diteladankan, “pinta Wabup.

Sementara Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi yang sementara melaksanakan tugas di luar daerah menyampaikan turut berduka cita atas kepergian tokoh Minahasa yang pernah dipercayakan menjadi Penjabat Walikota Tomohon ini. “Kiranya Tuhan Yesus Kristus akan memberikan kekuatan dan penghiburan sejati bagi ibu janda, anak-anak dan cucu-cucu serta semua kerabat almarhum,” kata Bupati JWS. (Chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*