Kamis, 9 April 2020

Adipura P1, Oehlers : Manado Saja Bisa Dinilai

manado

Julises Oehlers

MANADO, (manadoterkini.com) – Kota Manado kapan saja bisa dinilai, karena kebersihan kini mulai dijadikan gaya hidup. Demikian ditegaskan Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Manado Julises Oehlers kepada manadoterkini.com, Senin (1/12) ketika ditanya soal persiapan Pemkot Manado menghadapi penilaian Adipura.

“Kalau di Manado kapan saja bisa dinilai. Karena pola hidup masyarakat mulai diubah. Karena Manado bersih bukan semata-mata mengejar Adipura tapi bagaimanan menjadikan Manado itu bersih dari sampah,”kata Oehlers.

Ajakan Walikota Manado GS Vicky Lumentut dalam setiap kesempatan, baik itu di Gereja, Mesjid dan acara lainnya, agar kebersihan Kota Manado terus dijaga menjadi corong utama kepada masyarakat. “Pak Walikota selalu mengucapkan dalam acara-acara agar masyarakat Manado menjaga kebersihan lingkungan masing-masing. Banyak tamu yang datang ke Kota Manado, mari jaga kebersihan,”kata Oehlers mengutip ungkapan Walikota GSVL.

Dilain pihak Oehlers mengingatkan warga yang datang ke Kota Manado bisa mengikuti budaya warga membuang sampah pada tempatnya. “Jangan buang sampah di sembarang tempat. Gunakanlah tempat-tempat sampah yang telah disediakan oleh pemerintah,”katanya.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*