Selasa, 31 Maret 2020

Manado Wakili Indonesia di Pemarean Diving Expo di Las Vegas

USA

Manado mewakili Indonesia

MANADO, (manadotekini.com) – Ivent International Pameran Diving Expo 2014 yang digelar di Las Vegas Amerika Serikat, pada (19-22) November 2014 lalu. Kota Manado yang mewakili Negara yang kita cintai ini, berhasil mengharumkan nama Indonesia dalam Pameran Diving Expo 2014. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Manado, Drs. Hendrik Warokka DEA, kepada wartawan di Kantornya menjelaskan. Tim Kesenian Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, selama mengikuti kegiatan Pameran Diving Expo di Las Vegas mendapat kehormatan untuk tampil selama pelaksanaan kegiatan.

“Tim kesenian Pemkot Manado oleh panitia penyelenggara mendapat kesempatan, untuk menampilakn pentas seni dan budaya. Untungnya Tim kesenian kita membawakan tema yang sesuai dengan iven yang dilaksanakan yakni Diving Expo,” ujar Warokka.

Menurut Warokka, untuk Tim kesenian dari Manado yang mewakili Diving Expo 2014 saat ini, dibandingkan dengan Kota Padang Sumatera Barat (Sumbar), yang mewakili Indonesia Tahun 2013 lalu. Penampilan Kota Manado sekarang ini, masih lebih baik dan menarik perhatian pengunjung pameran.

“Persiapan kita memang sangat baik,sehinggah membedakan kita dengan Padang yang mewakili Indonesia Tahun 2013 lalu. Mereka hanya diberikan kesempatan satu kali mengisi acara, sedangkan Tim Kesenian dari Manado saat ini diberikan kesempatan tampil setiap hari selama Expo,” pungkasnya.

Ditambahkannya, dalam pameran itu juga Pemkot Manado menyajikan kuliner tradisional yang dinilai memenuhi standart hygienis. Bahkan transaksi dengan emgusaha serta pelaku usaha pariwisata, yang ikut dengan Pemkot Manado sangat baik.

“Olehnya Panitia penyelenggara memberikan penghargaan kepada Pemkot Manado yakni, The Best Makro Diving 2014, apalagi tema yang diangkat Manado adalah Ekowisata,”tutup Warokka.(ald)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*