Kamis, 9 April 2020

Warga Minsel Apresiasi Bupati Tetty Sejahterakan Rakyat

amurang

Tetty Paruntu

AMURANG, (manadoterkini.com) – Janji politik untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat sebagaimana yang diungkapkan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE pada Pilkada 2010 lalu, rupanya terus diwujudkan. Bahkan saat ini mulai tekad Bupati perempuan pertama Minsel tersebut akan maksimal 2015 mendatang.

Menurut istri tercinta dari Kristovorus Deky Palinggi ini, upaya untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat Minsel merupakan hal yang akan diwujudkannya selang empat tahun masa kepemimpinannya di Minsel. “Salah satunya dengan meningkatkan sektor pendidikan. Karena untuk membawa masyarakat menuju pada kesejahteraan perlu terlebih dahulu memajukan sektor pendidikan,” kata Tetty. “Selain itu, ekonomi kerakyatan dan kesehatan juga merupakan sektor penting untuk terus ditingkatkan dalam rangka mewujudkan kesejateraan rakyat,” tukasnya lagi.

Upaya Paruntu untuk mewujudkan Minsel Berdikari Cepat ini sendiri tak luput dari perhatian warga. Pelak saja apresiasi positif datang dari warga di Minahasa Selatan. “Ibu Tetty sudah membuktikan komitmennya untuk mensejahterakan rakyat. Dan kami sudah merasakan hal tersebut,” ujar warga Minsel saat bersua dengan manadoterkini.com.

Tidak hanya itu, mereka juga menyampaikan apresiasi kepada Bupati peraih sejumlah penghargaan ini, mereka juga meminta agar Bupati Minsel terus melanjutkan kepemimpinannya hingga lima tahun kedepan yakni 2015-2020. Agar sejumlah program dari Bupati untuk mensejaterakan masyarakat bisa terus dilakukannya. “Sebagai warga, kami siap memberikan dukungan. Di bawah kepemimpinan Ibu Tetty, kami yakin Minsel akan lebih maju lagi di masa-masa mendatang,” harap Helmy Kumayas dan Vivi Onibala ibu rumah tangga asal Minsel.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*