Selasa, 31 Maret 2020

Bupati Minahasa Dianugrai Karta Adhi Dharma

tondano

Piagam Karta Adhi Dharma diterima Kabag Humas Minahasa

TONDANO, (manadoterkini.com) – Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa didampingi Ketua Umum Karang Taruna Pusat Taufan Eko Nugroho Rotorasiko Jumat (12/12) kemarin menyerahkan Piagam Karta Adhi Dharma kepada Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi, yang diwakili Kabag Humas dan Protokol Minahasa, juga selaku Ketua Karang Taruna Sulawesi Utara, Agustivo Tumundo.

Penghargaan tersebut karena JWS sapaan akrab Bupati Minahasa berhasil membina karang taruna terbaik tingkat nasional tahun 2014, yang dilaksanakan di lapangan Alun-alun Rambate Rata Raya Kisaran Parovinsi Sumatra Barat.

Bupati JWS melalui Kabag Humas menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan tersebut. Kedeapan komitmen untuk terus mengembangkan organisasi Karang taruna di seluruh Desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Minahasa.

“Piagam ini nanti akan disampaikan langsung oleh Ketua Karang Taruna Nasional Taufan Eko Nugroho Rororasiko dalam acara puncak Bulan Bakti Karang Taruna tingkat Provinsi Sulawesi Utara, pada hari Kamis 18 Desember 2014 nanti di Langowan,” ungkap Tumundo.(tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*