Kamis, 9 April 2020

Maknai Kelahiran Kristus, Bupati Safari Natal di Rutan Amurang dan Kecamatan Motoling Barat

minselMOTOLING, (manadoterkini.com)-Dalam rangka menyambut dan memaknai perayaan Kelahiran Kristus, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christianya Eugenia Paruntu SE bersama jajarannya serta pengurus BKSAUA Minsel menggelar Safari Natal Pemkab Minsel di Rumah Tahanan (Rutan) Amurang dan sejumlah Desa yang ada di kecamatan Motoling Barat pada Minggu (14/12) kemarin.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan Natal merupakan momentum tepat bagi kita untuk merevitalisasi peran serta spirit integritas dalam karya dan dedikasi guna membangun Kabupaten Minsel menjadi daerah yang semakin maju dan berkembang serta semakin terdepan dalam berbagai dimensi pembangunan dengan dilandasi pemahaman takut akan Tuhan.

” Ini merupakan modal dasar membangun bangsa dan daerah tercinta ini. Kiranya damai sejahtera Tuhan Yesus Kristus senantiasa menyinari setiap kerja, karya dan langkah kita semua untuk terus menghadiri keindahan, harmonisasi kehidupan berbangsa, bernegara bermasyarakat dan berjemaat,” ujarnya.

Adapun Desa yang dikunjungi oleh Bupati yakni Desa Raanan Baru, Desa Toyopon, dan Desa Tondey Kecamatan Motoling Barat, hanya saja sebelumnya Bupati menyempatkan diri berkunjung sekaligus beribadah bersama para tahanan yang ada di Rutan Amurang, Bahkan dalam kunjungan Bupati ke Desa Tondey Bupati sempat juga meluangkan waktu berkunjung ke beberapa rumah duka yang ada di Desa Tondey dan memberikan bantuan kepada keluarga yang berduka serta keluarga yang kurang mampu di Sejumlah Desa yang ada di Kecamatan Motoling barat serta kepada para tahanan yang ada di Rutan Amurang.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*