Selasa, 31 Maret 2020

Empat Tahun Kepemimpinan Bupati Minsel, Pemkab dan DPRD Gelar Ibadah Natal Bersama

MinselAMURANG, (manadoterkini.com)-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) bersama masyarakat yang ada di 17 Kecamatan serta PNS yang ada dilingkup Pemkab Minsel mengelar ibadah Natal sekaligus syukuran Empat Tahun Kepemimpinan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE pada Senin (15/12) sore tadi.

Pelaksanakan perayaan ibadah Natal dan syukuran empat tahun kepemimpinan Bupati Minsel ini dipusatkan di Gedung Waleta Kantor Bupati Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Ibadah Natal dan syukuran empat tahun kepemimpinan ini dipimpin langsung oleh Ketua Sinode GMIM Pd DR HBW Sumakul STh.

Pelaksanaan ibadah Natal tersebut ditandai penyalahan lilin oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, Pdt DR HBW Sumakul STh, Wakil Ketua DPRD Minsel Frangky Lelengboto, Anggota DPRD Sulut Kristovorus Deky Palinggi, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Mantan Ketua DPRD Minsel Boy Tumiwa SH Bsc, Tokoh Masyarakat yang diwakili, dan ketua panitia Ir Joutje Tuerah.

Perayaan Natal dihadiri sekitar 5.000-an orang itu juga diisi dengan hiburan penyembahan yang dibawakan oleh artis ternama Indonesia Novita Dewi, serta penyerahan bingkisan Natal, beasiswa CEP, Sembako kepada warga kurang mampu dan bantuan lainnya oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE.

Sementara itu, Ketua panitia ibadah Natal Pemkab dan DPRD Minsel Ir Joutje Tuerah mengatakan, tujuan kegiatan itu agar kualitas iman dan ketakwaan umat Kristiani di Kabupaten Minsel meningkat, tata cara dan pola hidup semakin terarah kepada pemenuhan Firman Tuhan.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*