Kamis, 9 April 2020

Sumampow :Keamanan Manado Tanggung Jawab Bersama

Jelang Natal dan Tahun Baru Mari Jaga Keamanan dan Kenyamanan

manado

Drs.I.F.Sumampouw

MANADO, (manadoterkini.com) – Menjelang Hari Raya Natal & Tahun Baru 2015 yang sudah semakin dekat Pemerintah Kota Manado melalui Badan Kesbang, Politik dan Linmas Kota Manado menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan Kota Manado agar tetap Kondusif. Hal ini dikatakan langsung Sekretaris Kesbangpol Kota Manado Drs.I.F.Sumampouw,S.sos,M.Si.

“Keamanan Kota Manado menjadi tanggung jawab kita bersama, Mari Torang jaga bersama karena Kota Manado dikenal dengan Kota yang tingkat solidaritas antar umat beragama yang tinggi jangan sampai merusak image Kota Manado yang terkenal aman saat Hari raya umat kristiani dengan segala macam hal yang dapat menggangu keamanan di Kota Manado,”ujar Sumampouw, Selasa (16/12) kemarin.

Sumampouw juga mengharapkan agar semua elemen masyarakat dapat membantu serta mengawal hari raya umat kristiani di Kota Manado hingga Tahun baru 2015 nanti.

“Mari kita maknai Natal dengan membawa sukacita bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Manado untuk menjadikan Kota Manado menjadi aman dan nyaman serta kondusif,” tutupnya.(*/ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*