Kamis, 9 April 2020

Warga Minta Hasil Kunker Anggota DPRD Minsel Diimplementasikan

AMURANG, (manadoterkini.com)-Seringnya para wakil rakyat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke luar daerah, menjadi perhatian masyarakat. Mereka meminta hasil kunker tersebut diimplementasikan di daera.

” Dari awal selaku masyarakat berharap agenda keluar daerah DPRD dikurangi karena terkesan menghamburkan uang. Tapi tetap saja dilakukan. Nah sekarang kita tuntut mereka mempertangungjawabkan apa yang diperoleh saat Kunker maupun studi banding ke luar daerah,” ungkap pemerhati Minsel Hezky Liando.

DPRD Minsel juga harus mampu mempertanggung jawabkan hasil kerja selama ke luar daerah.

” Wajar jika warga menuntut apa yang sudah diperoleh dari hasil kunker dan study banding. Kan uang rakyat yang digunakan,” ujarnya lagi.

Dia pun menyoroti para legislator yang ikut memboyong keluarga dalam beberapa kunjungan kerja keluar daerah. Meski tidak dibiayai APBD, tapi legislator diingatkan untuk benar-benar fokus pada kunjungan kerja bukan jalan-jalan atau santai.

” Apalagi ada yang sedikit meposting foto dijejaring sosial bersama keluarga. Jadi kesannya agenda jalan-jalan keluarga bukan menjalankan tugas,” tukasnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*