Sabtu, 4 April 2020

Lakukan Pelayanan Kepada Masyarakat, Personil Polres Minahasa Tampil Beda

TONDANO, (manadoterkini.com)-Dalam rangka menyambut Hari Natal 25 Desember 2014 dan Tahun Baru 1 Januari 2015, personil Polres Minahasa tampil beda dalam lakukan pelayanan kepada masyarakat. Dimana setiap anggota Polres Minahasa diwajibkan mengenakan topi santa claus.

Hal ini dibenarkan Kasat Lantas Polres Minahasa, AKP Risno Luas, S.Sos kepada sejumlah wartawan. Menurut Risno, pemandangan berbeda yang terlihat di Kantor Samsat Polres Minahasa, telah dilakukan sejak tanggal 1 Desember 2014 lalu. Selain itu juga, para petugas kepolisian yang mengatur lalu lintas, tak lagi mengenakan topi resmi dan helm. Namun kali ini, personil Polres Minahasa, mengenakan topi kerucut milik Santa Claus.

Sepintas terlihat sangat lucu, apalagi kebanyakan polisi yang bertugas memilik postur tubuh tambun mirip Santa Claus.

” Penampilan anggota kita di lapangan akan berlangsung hingga akhir Desember nanti, sebagai bentuk partisipasi perayaan Natal,” tutur Risno.

Sementara itu, berdasarkan pantauan manadoterkini.com terlihat, tidak hanya petugas yang bertugas di Satuan Lalulintas saja, rencananya, Polres Minahasa juga mengharuskan personil di Satuan Sabhara juga mengenakan topi Santa Claus.

” Penampilan ini juga akan diberlakukan saat operasi Samrat Tondano nantinya,” katanya.(chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*