Selasa, 31 Maret 2020

Sendoh Buka Dialog Akhir Tahun Pemuda Manado

MANADO, (manadotoday.com) – Sekretaris Daerah Kota Manado, Ir. MHF Sendoh, membuka Dialog Focus Group Discussion Forum Dialog Akhir Tahun tentang Peranan Pemuda di Kota Manado yang diselenggarakan oleh Badan Kesbangpol dan Linmas Kota Manado bekerjasama dengan KNPI Kota Manado bertempat di M-Icon Tanjung Batu Manado.

Dalam sambutannya Sekda berpesan agar pemuda jangan bersikap pragmatis dan hedonis. “Pemuda hendaknya memegang teguh komitmen serta rasa patriotisme untuk bangsa dan negara,” pesan Sekda.

“Tahun 2015 nanti Pemuda akan mengalami banyak tantangan. Jadi kita memerlukan sosok pemuda yang tangguh dan mandiri, jauhkan dari bahaya narkoba,miras dan aids serta tarkam,karena pemuda menjadi pelopor pembangunan di kota manado,”tambah Sekda.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kaban Kesbangpol dan Linmas Kota Manado Drs. Hanny Solang, Ketua KNPI Kota Manado Jeferson Petonengan MH, Tokoh Pemuda Kota Manado Drs. Danny Kumajas serta Ketua Harian KNPI Kota Manado yang juga bertindak sebagai moderator, Altin Abraham Tumengkol, SIP,M.Si.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*